Al-Irsyad Al-Islamiyyah Karawang

Jl. RH. Djaja Abdullah No. 2 (Belakang KPPN), Kertabumi - Karawang

Menghasilkan Generasi Rabbani yang Unggul dan Berdaya Saing

Apa Kata Orang Tua Santri SMPIT setelah Pembagian Rapor Blok 1?

Senin, 08 Oktober 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 644 Kali

Assalamu'alaikum,
 
Setelah dilangsungkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selama 1 (satu) Blok ini, bagaimana ya kabar santri SMPIT Al-Irsyad Al-Islamiyyah Karawang berdasarkan hasil wawancara tim redaksi bersama Ibu Yayu Nengsih (orang tua santri kelas 3 SMPIT / Tribuana) selepas menerima rapor hasil belajar.
 
Tim redaksi : Bagaimana Mah hasil belajar ananda Tribuana selama blok 1 (satu) ini?
 
Mama Tribuana : Alhamdulillah Tri bisa mendapatkan nilai di atas KKM.
 
Tim redaksi : Alhamdulillah, target selama blok 1 (satu) ini tercapai semua berarti ya Mah?
 
Mama Tribuana : Alhamdulillah target blok 1 (satu) ini dapat tercapai, target menghafal 60 baris pada blok 1 (satu) ini pun tercapai, alhamdulillah Tri sudah masuk ke juz 28. 
 
Tim redaksi : Masyaa Allah, harapan / pesan untuk Tri maupun SMPIT selanjutnya seperti apa Mah?
 
Mama Tribuana : Kerjasama antara guru dan orang tua dalam mendidik anak, baik di sekolah maupun di rumah amatlah sangat berperan olehkarena itu, semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan. Anak perlu terus didukung, ditemani, diarahkan, dimotivasi agar tidak mudah terlena, tidak cepat merasa puas dengan hasil yang telah dicapai.
 
 
Barakallah kepada ananda Tri serta kepada santri-santri Al-Irsyad lainnya atas prestasi / pencapaian di blok 1 (satu) ini. Tetap semangat ya dalam belajar, semangat dalam mengejar cita-cita!
 
Mari Ustadz - Ustadzah, kita bimbing bersama santri-santri Al-Irsyad agar dapat menjadi generasi rabbani yang unggul dan berdaya saing :))
 
Nasrun Minallahi Wa Fathun Qarieb
Wassalamu'alaikum.
 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ali Rahmat

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ…

Selengkapnya