Al-Irsyad Al-Islamiyyah Karawang

Jl. RH. Djaja Abdullah No. 2 (Belakang KPPN), Kertabumi - Karawang

Menjadi Lembaga Dakwah Pendidikan Terdepan Dalam Akhlak & Prestasi Serta Menjadi Teladan Bagi Lembaga Lain

Siswi SDIT Al Irsyad Karawang Juara Matematika Tingkat Nasional

Rabu, 14 Oktober 2020 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 34 Kali

 Ada kabar mengejutkan bagi seluruh warga Indonesia, khususnya Karawang. Kali ini, salah seorang siswi SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang berhasil menjuarai lomba Matematika tingkat Nasional (Excellent Production) dan 4 ajang perlombaan tingkat nasional lainnya sekaligus dalam waktu 1 bulan.

Siswi itu bernama Kayyisa Rizky Azizia. Saat ini, Kayyisa duduk di kelas 1 Zaid bin Tsabit di SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang. Sebelumnya, ia merupakan siswi berkelanjutan (internal) dari TKIT Al Irsyad Karawang yang berhasil meraih Bronze Medal TIMO saat di TKIT. Kayyisa memilih untuk melanjutkan ke SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang. Terbukti, Kayyisa kini sudah menjuarai 5 ajang lomba hanya dalam waktu 1 bulan.

Kayyisa Juara 5 Kali Sebulan

“Ada 5 prestasi yang Kayyisa torehkan hanya dalam waktu 1 bulan. Prestasi tersebut adalah Juara 2 Lomba Matematika SD Kelas 1 tingkat Nasional GO (Genius Olympiad); Juara 1 Lomba Matematika Level 1 (OMSN-2020) Maxima National Olympiad (Maxima Management); Juara1 Lomba Sains Level 1 ( OMSN-2020) Maxima National Olympiad (Maxima Management); Bronze Medal pada babak penyisihan (heat round) SEAMO 2020 (Southeast Asian Mathematical Olympiad)-SEAMO dan sedang persiapan babak final; Juara 1 Lomba Matematika Level 1 Excellent Smart Competition (Excellent Production),” ungkap PJ Binpres SDIT, Ustaz Ade.

Kayyisa merupakan siswa binaan dalam program Bina Prestasi (Binpres). Binpres merupakan salah satu program unggulan yang hanya ada di LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang. Dengan program ini, para siswa dan siswi akan dibimbing khusus oleh guru secara terencana dan terkontrol. Tidak hanya membina bidang akademik seperti Sains dan Matematika, dalam Binpres ini juga dikawal untuk perlombaan membaca dan menghafal Al-Qur’an.

LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang terus berkomitmen menjadi garda pendidikan terdepan untuk menciptakan generasi Rabbani, berprestasi, JUJUR, dan BERAKHAKUL KARIMAH.

Ingin mengikuti jejak Kayyisa yang sudah berprestasi sejak dini? Segera daftarkan putra dan putri Anda bersama kami dalam Penerimaan Siswa baru (PSB) TA. 2021/2022. Manfaatkan kesempatan terbaik yang hanya berlaku pada Gelombang 1 tahap 1 (01 Oktober s.d. 18 November 2020).

Hanya untuk pendaftar tercepat dapatkan diskon 20% formulir, potongan Rp1.500.000 biaya pengembangan (bagi siswa internal), diskon 30% biaya pengembangan (LA dan TKIT), diskon 50% biaya pengembangan (SMA-IT), dan kesempatan beasiswa pendidikan lebih dari 50 Juta (SMPIT dan SMA-IT).

*Informasi Pendaftaran PSB TA. 2021/2022 bisa buka  http://alirsyad.sch.id/read/250/sah-penerimaan-siswa-baru-psb-al-irsyad-al-islamiyyah-karawang-ta-20212022-resmi-dibuka atau hubungi Ustaz Welly (0822-6093-1745) untuk informasi lebih lanjut.

Psbalirsyadalislamiyyahkarawang2021/2022 Gerbangawalmenujugenerasirabbani Alirsyadalislamiyyahkarawang Sekolahterbaikdikarawang Sekolahla Tkit Sdit Smpit Sma-itterbaikdikarawang Sekolahjuara Sekolahaman Sekolahramahanak Sekolahislamterpadu Sekola

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT