Al-Irsyad Al-Islamiyyah Karawang

Jl. RH. Djaja Abdullah No. 2 (Belakang KPPN), Kertabumi - Karawang

Menjadi Lembaga Dakwah Pendidikan Terdepan Dalam Akhlak & Prestasi Serta Menjadi Teladan Bagi Lembaga Lain

Patuhi Protokol Kesehatan, Seleksi Calon Siswa Eksternal Berlangsung Kondusif

Sabtu, 21 Nopember 2020 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 46 Kali

ALISKANEWS (IR),-

Dalam rangkaian Penerimaan Siswa Baru (PSB) TA. 2021/2022, Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang secara serentak menggelar Seleksi, Observasi, dan Wawancara bagi calon siswa eksternal yang merupakan pendaftar Gelombang 1 Tahap 1.

Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan setelah calon siswa mendaftarkan dirinya secara online atau datang langsung ke Al Irsyad. Kegiatan seleksi ini menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Hal ini turut ditopang dengan telah diterapkannya AKKB (adaptasi kebiasaan kerja baru) di lingkungan Al Irsyad.

Para peserta yang diundang hadir disesuaikan dengan kapasitas ruangan. “Untuk menghindari kerumunan, kami terapkan kegiatan seleksi offline berkala, yakni membagi calon siswa berdasarkan internal dan eksternal. Seleksi calon siswa dari eksternal dilaksanakan hari ini (21/11) dan tanggal 28 November 2020. Sementara itu, wawancara calon siswa dari internal dilaksanakan pada 23 November sampai 3 Desember 2020,” ungkap Ustaz Sultan selaku Ketua PSB.

Semua unit, baik Little Al Irsyad, TKIT, SDIT, SMPIT, maupun SMA-IT, telah menyiapkan alat uji bagi para calon siswa eksternal yang mengikuti seleksi hari ini. Di antaranya adalah tes psikotes atau akademik (untuk SMPIT dan SMA-IT), tes berwudhu dan salat, serta bacaan dan hafalan surat serta praktik ibadah. Selain  itu, dilakukan wawanara terhadap orangtua/wali dari calon eksternal untuk persetujuan mengikuti program dengan baik.

Kabar Gembira! Masih ada kesempatan menjadi bagian Generasi Rabbani dalam PSB TA. 2021/2022. Tersisa 6 hari lagi untuk mendapatkan kesempatan besar daftar di Gelombang 1 Tahap 1. Daftarkan Putra dan Putri Anda melalui Online atau daftar secara langsung ke Jalan RH Jaja Abdullah No. 2 Belakang KPPN Kertabumi, Karawang Barat. Sekolah? Al Irsyad Aja!

Psbalirsyadalislamiyyahkarawang2021/2022 Gerbangawalmenujugenerasirabbani Sekolahterbaikdikarawang Sekolahaman Sekolahramahanak Sekolahjuara Sekolahislamterpadu Sekolahislamteladan Sahabatdikbud

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT