Al-Irsyad Al-Islamiyyah Karawang

Jl. RH. Djaja Abdullah No. 2 (Belakang KPPN), Kertabumi - Karawang

Menjadi Lembaga Dakwah Pendidikan Terdepan Dalam Akhlak & Prestasi Serta Menjadi Teladan Bagi Lembaga Lain

Pupuk Anak Super Berkarakter

Rabu, 10 Maret 2021 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 513 Kali

Pupuk Anak Super Berkarakter ????

Siapa yang ingin melihat anaknya terlibat kasus perkelahian, pencurian, hingga pembunuhan? Apalagi, di era digital, angka kriminalitas kian mengkristal dan menjadi jalan terjal pendidikan karakter di zaman keblinger.????

Sudah siapkan Ayah-Bunda menitipkan anak-anak di jagat digital yang minim pengawasan, tetapi besar bahaya kerusakan? Tentu, tak ada orang tua yang ingin anaknya menjadi seorang narapidana.????

Lantas, bagaimana Ayah-Bunda mengatasinya? ????

Ikuti Webinar Parenting Session 2 dari Little dan TKIT Al Irsyad yang dijamin bakal membentengi anak kita dengan karakter islami yang bertauhid dan berakhlak.????

Semua akan kita kupas tuntas bersama Ustadz Harry Santosa, Konseptor dan Penulis Buku, Fitrah Based Education, Fitrah Cloud bertema “Penanaman Tauhid Dan Aqidah Di Era Digitalisasi Pada Anak Usia Dini"

✅Catat tanggal pentingnya!
????️ Hari, Tanggal : Sabtu, 13 Maret 2021,
⏰ Pukul : 07.30-10.00 WIB
????Media: Zoom

Lindungi Anak sekarang juga, daftar webinar segera! ????

Wali Santri Terdaftar Al Irsyad :
LA: ????️ https://paud.tk/form
TKIT: ????️ bit.ly/DaftarWebinarTKIT_Session2
UMUM
LA: ????️ https://paud.tk/umum
TKIT: ????️ http://bit.ly/webinaralirsyad2021

*Anda belum menjadi wali santri Al Irsyad, tetapi ingin ikut mendaftar? Tenang, kami berikan kesempatan 50 pendaftar webinar UMUM dan 10 voucher formulir PSB bagi pendaftar PSB Gel. 2 LA dan TKIT tercepat.

Sekolah? Al Irsyad Aja!

Psbalirsyadalislamiyyahkarawang2021/2022 Alirsyadalislamiyyahkarawang Sekolahterbaikdikarawang Sekolahaman Sekolahramahanak Sekolahjuara Sekolahislamterpadu Sekolahislamteladan

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ali Rahmat

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ…

Selengkapnya