Al-Irsyad Al-Islamiyyah Karawang

Jl. RH. Djaja Abdullah No. 2 (Belakang KPPN), Kertabumi - Karawang

Menjadi Lembaga Dakwah Pendidikan Terdepan Dalam Akhlak & Prestasi Serta Menjadi Teladan Bagi Lembaga Lain

Puncak OJT K-5 Berlangsung Ceria

Senin, 21 Desember 2020 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 348 Kali

ALISKANEWS (IR),-

Setelah sukses mengikuti OJT pertama (12-12), para pegawai K-5 yang terdiri atas tenaga  kebersihan, maintenance, hingga petugas keamanan (security) sukses menuntaskan pelatihan kedua pada Sabtu (19-12-2020).

Acara yang berlangsung di Aula Sky Bridge Al Irsyad dari 08.30 s.d. 12.00 WIB berjalan sangat kondusif. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan), para pegawai K-5 sangat memaknai setiap rangkaian kegiatan OJT dari awal sampai akhir. Ini terlihat dari partisipasi aktif seluruh pegawai K-5.

Acara pun semakin bermakna dengan adanya game teambuilding untuk membangun kekompakkan, kerjasama, saling melengkapi, mengasah rasa percaya diri dan inisiatif yang tinggi.

Kesuksesan ini tak terlepas dari program terstruktur Ka. Biro PSDM dan Humas dengan semua  jajarannya. Ini dibuktikan dengan kepuasan para pegawai K-5 atas pembekalan dan edukasi yang diberikan lewat permainan yang menyenangkan.

Pelatihan ini diharapkan menjadi penguat untuk menyiapkan SDM yang berkualitas, terutama para pegawai K-5 sebagai bagian yang tidak kalah penting dalam mensupport tercapainya program dan pelayanan pendidikan di lembaga Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang untuk mencetak generasi yang JUJUR dan Berakhlakul Karimah.

“OJT K-5 ini sangat penting bagi kami. Menjadi team K5 lebih kompak dan saling memahami satu sama lain. Segala pembekalan yang kami dapatkan sangat berharga bagi kemajuan kerja yang dilakukan. Terima kasih Al Irsyad karena sudah memfasilitasi kegiatan bermakna seperti ini,” ujar Pak Gofur, supervisor Maintenance saat memberikan testimoni selepas acara.

Dalam masa pandemi, Al Irsyad terus memberikan pembelajaran yang menyenangkan. Bahkan, dalam momen Penerimaan Siswa Baru (PSB), Al Irsyad memberikan kesempatan besar untuk calon peserta didik dengan perpanjangan masa PSB Gelombang 1 Tahap 2 yang berlaku hingga 23 Desember 2020. Sekolah? Al Irsyad Aja.

 

Psbalirsyadalislamiyyahkarawang2021/2022 Alirsyadalislamiyyahkarawang Sekolahterbaikdikarawang Sekolahaman Sekolahjuara Sekolahramahanak Sekolahislamterpadu Sekolahislamteladan

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ali Rahmat

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ…

Selengkapnya